Senin, 27 Mei 2013

                                                                    IBU?
Apa sih makna dari judul diatas? IBU, ya IBU. Apa sih arti IBU menurut kalian? Orang tua yang fungsinya untuk disuru-suru? Orang tua yang fungsinya menuruti kemauan kita? Orang tua yang sering kita remehkan? Orang tua yang sering kita bentak-bentak?
Kalian salah! IBU adalah orang yang selalu mencintai kita tanpa pamrih, orang yang selalu menyayangi kita tanpa emosi, orang yang selalu melayani kita tanpa minta imbalan. Tapi kita, kita sering sekali mengacuhkan perkataan-perkataan IBU, kita sering sekali Mendengarkan nasihat IBU dari telinga kanan dan langsung keluar dari telinga kiri. Sekarang banyak sekali anak yang tidak mengakui ibunya karena ibunya bisa jadi kurang cantik, kurang duit, dan tanpa disadari durhaka telah melanda anak-anak disekitar kita.
Dihadapan kita, IBU tidak akan pernah merasa sakit apabila beliau direndahkan, apabila beliau diremehkan, apabila beliau di acuhkan. Tapi, ketika beliau sedang bercumbu dengan  ALLAH, beliau akan mengadu sejadi-jadinya tentang anaknya dihadapan ALLAH. Beliau tidak akan pernah bisa menyembunyikan perasaannya dihadapan sang Illahi. 
Walaupun sedemikian perlakuan kita terhadap beliau, beliau tidah pernah berselingkuh dengan yang lainnya, IBU akan tetap mencintai kita, menyayangi kita. 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar